Senin, 08 September 2008

hari pertama

salam,

ne aku lagi coba2 gimana cara nya bikin blog
hahahahaha...
percaya gak, kalo aku udah 23 taon, kuliah desain komunikasi visual, blajar grafis, dan kerja d dunia advertising..
tapi......
aku rasa aku agak ajaib...
baru kali ini aku buka n bikin blog...dan kurang pinterngetik juga..
hahahaha....

Berikut ini adalah pengalaman indah ku ku dalam dunia internet, ketik mengetik dan komputer:
- Baru bisa blogging hari ini
- Baru bisa chating taon lalu..
- Sampe skg blum tau cara nya daftar milis (makanya g bisa gabung dekavenya petra.. T.T)
- Kurang paham MS word (Skripsi copy paste.. Thx moy!!)
- Apalagi exel eh excel.. mboh weiz..
- Baru tau cara nyalain iMac dari juwet d hari pertama kerja
- Dan sekarang capek banget ngetik ini... hahahahaha....
setengah jam lo aku ngetik kata2 gacor an ini.. hahahaha....

yo wes salam kenal..
capek dah..
hosh hosh...

3 komentar:

ruth sophia novita mengatakan...

longor....haha...

WELCOME TO THE BLOGGING WORLD...
met berkarya hoho..

jangan males2 nulis kaya' aku...

gbu bro,

Juwet mengatakan...

wakakakaka
ngono iku tok wes kesel kon jes?
hahahahahaha

Bagoessss

learning new things every-new-days

:)

ruth sophia novita mengatakan...

jeeesss....mana tulisan yg lain????

huehehehe.....

ga mau ditambahi shoutbox ta?? ato perangkat2 lain e?


gbu ^^