Selasa, 16 Desember 2008

Apa seh ini....?

topik klasik yang mau aku ketik saat ini...
ya.. topik yang emang ga ada abiznya untuk diperbincangkan, dicurhatkan, dan ditulis.. "cinta"
hahahaha... (eh.. huhuhu...)
Aku g ngeh tentang apa itu "cinta" knapa seh kadang dia bisa mbikin kita terbang sangat tinggi ampe rasanya bisa ngeliat lampu2 kota bagai ngliat bintang, tapi semenit kemudian kita dibawanya menghantam bumi dengan kerasnya.. huhuhu..
Sakit memang kalo kita ngerasa kaya gt, tp mungkin juga ini memang apa yang harus kita manusia hadapi n tantangan ini yang harus kita nikmati waktu di seneng ataupun kita sayangi waktu sedih...
Saat kita sedang saling kangen satu ama lain, dan rasa kangen itu kayaknya sudah g ada obatnya... eh.. cinta datang n bikin ulah, gara2 kangen g isa ketemu ampe sesek d dada malah bikin salah satu dari kita bete n melo... huhuhuu...
Waktu kita sedang tinggi di atas, tiba2 aja ada komet liar dari jaman lampau yang datang nabrak kita n.. jatuh deh.. sakit banget rasanya, udah ketubruk komet rasanya sakit n panas, eh jatuhnya ini bikin kita remek.. huhuhu...
Susah memang mempertahankan kehangatan yang kita dapat n =perjuangkan dengan segala hati yang ada..
aku g tau apa beberapa hari kedepan, beberapa jam lagi, beberapa menit setelah ini, atau beberaspa detik setelah aku ngetik ini "dia" akan membawa aku terbang tinggi lagi...
yang pasti seh saat ini aku sedang berjuang dengan sgala upaya untuk terbang lagi n ingin terus terbang (bisa g ya..) hehehe...
wiih... sakit banget aku saat ini, tapi ini yang harus aku nikmati.. plis pray 4 me my prenz..
hehehehe....
g pernah aku sayang ama orang kayak gini (jujur.. hehehe)
orang yang sangat ngerti kebutuhanku, membebaskan aku, yang bikin aku hueeppyyy di setiap peluk...
tp juga orang yang tetep punya sedikit kelemahan yang harus aku terima... n aku hadapi...
hehehe...

udah ah, jd melo gn aku.. hehehehe....
Ada yang pernah bilang "apa seh yang bisa bikin ajez sedih kayak gini kecuali cewek?!" hahahahaha....
yeah.. that's right my pren... hehehehe...

N saat ini aku akan hadapi apapun yang terjadi!

1 komentar:

ruth sophia novita mengatakan...

pasti bisa terbang lagi...
^^

kalo perlu, takpinjemi sayapku ta...hehehe

gbu