Selasa, 03 Maret 2009

kalo emang udah waktu (N)ya....

hai blog... wes lama g ngetik d kamu...hehehehe.... pertama kali aku kenal kamu, waktu itu aku baru beberapa minggu kerja d macs ya? (inget g?)
Nah... hari ini mungkin hari trakir aku ngetik pake mac nya macs.. hehehe. hmm, udah 7bln aku d sini, g krasa, banyak susah emang tp juga banyak banget aku blajar. sedih emang meninggalkan suatu tempat termasuk tempat kerja, padahal baru bentar d sini, meskipun g krasan2 amat, tp tetep aja ngrasa ada yang ilang gt... baideweii kalo emang udah waktu(N)ya angkat kaki ya nurut aja, hahahaha...
blum jelas kmana aku bakal jalan kali ini. n mungkin ini pertama kali aku jalan tanpa ngeliat arah mana yang bakal aku lewati, aku cuman ngikuti arah air aja buat nemu desa atau kota yang akan aku singgahi sementara sampe akirnya aku akan membangun sebuah kota atau bahkan (dalem nama Gustiku Pangeran soko Timur sing Maha Adil Yesus Kristus..hehe)aku akan mendirikan sebuah kerajaan..di masa nanti.. aku ngerasa aku memang perlu berjalan kayak gini, n ini semua demi sebuah nama yang namanya pengalamannn.. hehehe.. sungai yang aku ikuti iki bakal berkelok kelok yang tepiannya penuh batu, banyak binatang liar yang nyari minum, banyak lumpur yang menjebak.. dan waktu sampai dalam kota pun bakal banyak jalan rumit yang menyesatkan, grombolan pengemis,pemalak,dan pelacur yang menggoda untuk sampai tempat penginapan ku.. hahahaha... yah.. emang udah waktu(Nya) aku angkat kaki dari sini, berjalan dan bersiap hadapi apa yang ada d depan...
emang waktu(N)ya sulit banget d tebak, dan satu yang bisa ngobati rasa takut akan apa yang bakal terjadi adalah sedikit iman yang ngeyakinin bahwa sesuatu yang indah n lebih baek n bakal ada d depan.. hahahaha..
dan senjata yang paling hebat adalah HPku yang penuh signal sampe pelosok desa yg isa d pake saat aku tersesat nanti.. buat telpon papiku yang hebat.. huahahaha..
ini bakal mbuat aku tenang.. kalo ada papi yang hebat, apa yang harus aku takuti?? kalo emang udah waktu(Nya) apa bisa aku tolak???
ya wes... daahh blog, kapan2 aku curhat lagi d sini.. seee yaaa!
BRANGKAAATTTT!!!!! hup hup hup!

3 komentar:

Juwet mengatakan...

Beberapa malam lalu, sjnak aku smpet brpikir... sakno pek...pye yo? but Suddenly a little bit memory flashed in my mind
a bitter memory, not a good one.. Remember what it felt when u fail naek kelas pas smp.. i know u were so sad.. felt so down... Now... i am so glad that u always can say.. "Aku bersyukur perna ga naek kelas.. kalo aku ga perna gt, temenku ga sebanyak ini.. pengalamanku ga kayak gini.. dan aku bukanlah Aku yang skarang..."

that memory... that was flashed in my mind... n then Our mighty God whisper... "tiap orang blajar dengan cara yg berbeda... n this is the path he has to walk... slama ada Aku napa sedih? Kamu tau kan ujungnya apa?"

so.. lift ur face up...
smile to everyone...
Be Joyfull... Tell the world there is nothing to worry about...
N the world will see who is ur God!!!

i'm proud of u bro
:)

erichartanto mengatakan...

yesss!! tul!!! hehehe
thx bro..

ruth sophia novita mengatakan...

^^

know that He already prepared the best for u...

luv u always,
c sop